MandalaBuzz

Portal Berita Terkini Indonesia

Geger Gadis Muda Cantik Bercita-cita Jadi Madu

loading...
Dream - Tanyakan pada setiap wanita, sebagian besar pasti tidak akan setuju untuk hidup berpoligami atau dengan kata lain rela hati dimadu.


Namun, jangan terkejut karena ada gadis 19 tahun memiliki pendirian berbeda. Dia justru mengaku mengimpikan hidup dimadu seandainya berumah tangga.

Pengakuan mengejutkan pemilik akun Instagram yang menggunakan nama Rosshairaa langsung menjadi sensasi dalam semalam.

Melalui status itu, Rosshairaa memberitahu, dia bercita-cita untuk memiliki madu karena menginginkan suaminya hidup bahagia.

Katanya lagi, dia sudah berpikir panjang dan tidak akan menyesal dengan 'impiannya' itu.

" Saya umur 19. Saya bercita-cita, jika saya sudah kawin nanti, ingin ada MADU. Yes, madu! Pasti banyak yang merasa aneh dan tak percaya dengan apa yang saya bicarakan?

" Orang lain tak ingin dimadu, tapi saya mau. Sebab apa? Sebab saya ingin bahagiakan suami (kalau dia ingin istri satu lagi)," katanya.

Halaman Selanjutnya
1 2 3

0 Komentar Geger Gadis Muda Cantik Bercita-cita Jadi Madu

Posting Komentar

Back To Top
loading...
loading...